Jumat, 21 Agustus 2015

Jenis Sepatu Kantor Yang cocok Untuk Wanita

Ingin tampil gaya saat ke kantor? Gunakan sepatu untuk mempercantik penampilan Anda. Sepatu bisa menjadi sumber rasa percaya diri Anda ketika meninggalkan kantor khusus untuk Anda yang membutuhkan sering kontak dengan banyak orang.
Beberapa jenis sepatu yang harus Anda koleksi untuk meningkatkan penampilan Anda adalah sebagai berikut:
1. Sepatu dengan warna-warna netral dengan platfor dan tumit yang cukup tinggi. Jenis sepatu akan membeli kesan sensual tapi formal. Sepatu jenis ini juga dapat digunakan dalam berbagai suatu Ada suasana kantor.
2. Sepatu dengan hak yang tidak terlalu tinggi atau rendah dengan beige gelap dan mengkilap abu-abu sehingga Anda dapat mencampur dengan setelan blazer, rok pensil atau menggemaskan.
3. Sepatu dengan warna abu-abu gelap yang dapat Anda gunakan dalam setiap penampilan fashion. Cocok untuk digunakan pada semua warna pakaian dan situasi.
4. Model pum adalah ciri khas dari bagian depan klasik bulat, dengan 7-10 cm sepatu hak tinggi, tetapi juga sol nyaman sehingga sepatu yang ideal untuk gaya.
5. sepatu hitam mengkilap dengan tali antara kaki akan mendukung gaya Anda ke kantor yang berbeda.
Beberapa menggunakan panduan sepatu untuk kantor Anda adalah sebagai berikut:
• Gunakan warna-warna lembut untuk memberikan kesan formal. Sepatu yang terlalu terang warna itu memberi kesan kurang formal.
• Jauhkan ukuran sepatu tidak kebesaran atau kekecilan. Karena ini akan mengganggu aktivitas Anda.
• Gunakan sepatu yang tidak heelsnya terlalu tinggi atau terlalu rendah sehingga Anda masih dapat melihat secara formal namun tetap terlihat stylish.
• Gunakan telapak kaki sepatu yang nyaman sehingga Anda tidak kelelahan saat bergerak.
• Jika Anda ingin membeli sepatu baru, membeli sepatu yang tahan lama meskipun harga mungkin lebih tinggi.
• Gunakan sepatu yang tidak benar-benar mengikuti tren cepat hilang sehingga sepatu Anda dapat digunakan untuk waktu yang lama tanpa merasa tidak up to date atau trendi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar